Berita 2022 – Pemimpin Teknologi Informasi UMSOM Sharon Bowser, MBA, Mengumumkan Pensiun | Biden News

Advertisements

 

Masa Jabatan yang Berhasil Ms. Bowser Ditandai dengan Kepemimpinan Kolaboratif dan Komitmen terhadap Service Excellence; Wakil CIO Scott Stefan, MBA, Akan Mengambil Peran Kepemimpinan Sementara

Sharon A. Bowser, MBAFakultas Kedokteran Universitas Maryland (UMSOM) Dekan E. Albert Reece, MD, PhD, MBAmengumumkan hari ini bahwa Sharon A. Bowser, MBAAssociate Dean dan Chief Information Officer, yang telah mendedikasikan hampir 30 tahun masa kerja dan kepemimpinan UMSOM, akan pensiun, efektif 1 Agustus. Untuk memastikan kelancaran transisi di Kantor Layanan Teknologi Informasi UMSOM, Dean Reece mengumumkan bahwa Scott Stefan, MBA, Asisten Dekan dan Wakil Chief Information Officer, akan menjadi Pj. Associate Dean dan Chief Information Officer. Song Yu, PhD, Direktur Eksekutif Proyek TI, akan menjadi Pj Asisten Dekan dan Wakil Kepala Pejabat Informasi. Kedua penunjukan tersebut akan berlaku efektif pada 1 Agustus.

Bowser, yang berhasil memimpin institusi melalui periode perubahan dramatis dalam teknologi komputer dan sistem informasi selama masa jabatannya, mengelola tim profesional TI berkinerja tinggi yang telah lama bekerja, banyak di antaranya telah bekerja di departemen tersebut selama lebih dari 20 tahun. Secara keseluruhan, Kantor Layanan Teknologi Informasi berkembang menjadi tim saat ini yang terdiri dari 34 profesional dan tenaga teknis. Mereka memberikan layanan TI yang lengkap kepada seluruh UMSOM, termasuk dosen, staf, peserta pelatihan, dan mahasiswa. Kantor tersebut kini menyediakan infrastruktur jaringan di 17 gedung UMSOM serta kehadiran jaringan di dua gedung tambahan.

E. Albert Reece, MD, PhD, MBARetensi telah menjadi ciri utama keberhasilan departemen, dengan 20 persen karyawan melayani lebih dari 20 tahun; 41 persen melayani departemen antara 10 dan 19 tahun; dan 38 persen melayani selama 9 tahun atau kurang.

“MS. Bowser, seorang pemimpin yang sangat efektif dan luar biasa, telah menjadi anggota kunci dari tim Kepemimpinan Dekan,” kata Dekan Reece. “Dia telah berhasil memimpin area fungsional kompleks yang semakin penting bagi UMSOM di setiap area misi inti penelitian, perawatan klinis, dan pendidikan. Tumur panjang tim Ms. Bowser benar-benar merupakan bukti gaya kepemimpinannya yang menarik dan penuh perhatian. Pendekatan kolaboratif dan strategisnya dengan masing-masing mitra kami – UMB, UMMS, FPI, dan ITAAC – memainkan peran penting dalam memajukan inisiatif TI yang paling menantang selama dua dekade terakhir. Beliau telah menjadi partner yang kuat dan efektif serta mampu mentransformasikan IT Services di UMSOM.”

Scott Stefan, MBA

Pak Stefan berkata: “Saya mendoakan yang terbaik bagi Sharon dalam masa pensiun yang sangat layak. TSepanjang masa jabatannya di sini, Sharon mengangkat departemen Layanan Teknologi Informasi ke tingkat yang lebih tinggi. Kemampuannya untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan di seluruh UMSOM untuk menerapkan solusi TI inovasi, seperti peluncuran alat produktivitas cloud Microsoft, telah membawa efisiensi yang tak terhitung ke fakultas, staf, dan mahasiswa kami.”

Song Yu, PhDDr Yu menambahkan: “Sharon adalah pemimpin yang baik, bijaksana, optimis, dan pekerja keras. Visi dan wawasannya telah memimpin departemen untuk mengintegrasikan teknologi yang muncul, dan untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan solusi inovatif. Perhatiannya terhadap detail telah mengarahkan kami untuk menyelesaikan semua tugas yang memberdayakan sekolah untuk mencapai pengajaran, pembelajaran, penelitian, dan kolaborasi tingkat tinggi. Kualitasnya yang luar biasa telah menginspirasi kami dalam banyak hal.”

Jenjang karir Ms. Bowser mengikuti lintasan naik yang dimulai di University of Maryland, Baltimore (UMB). Setelah 10 tahun dalam administrasi di UMB dan pengolahan data di Kantor Komputasi Akademik UMB, Ibu Bowser bergabung dengan UMSOM sebagai Database Administrator pada tahun 1993. Kemudian melanjutkan ke Direktur Sistem Informasi Manajemen pada tahun 1997 dan menjadi Pembantu Dekan Bidang Layanan Informasi pada tahun 2002 Pada tahun 2015, ia diberi tanggung jawab tambahan sebagai Deputy Chief Information Officer, dan pada tahun 2019 dipromosikan menjadi Associate Dean dan Chief Information Officer.

Rodney Taylor, MD, MPHBekerja langsung dengan Dean Reece, Ms. Bowser berkolaborasi erat dengan Komite Penasihat Urusan Teknologi Informasi (ITAAC) dan mengawasi pengembangan kebijakan dan prosedur TI khusus SOM untuk mematuhi semua badan pengatur yang berlaku, termasuk Federal, State, USM, dan UM Kampus. Dia memimpin divisi operasional Layanan Teknologi Informasi: Jaringan, Infrastruktur/Server, Pengembangan Web/Intranet, Pengembangan Aplikasi, Administrasi Database, Keamanan, dan Layanan Pelanggan/Help Desk, dan mengelola anggaran tahunan Divisi sebesar $6 juta. ITAAC saat ini diketuai oleh Rodney J. Taylor, MD, MPHKetua Bruce dan Isobel Cleland, dan Profesor Bedah Otolaringologi-Kepala & Leher.

“MS. Bowser sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” kata Dr Taylor. “Dia adalah seorang profesional yang sempurna yang selalu menjadi pelayan dan pemimpin yang luar biasa untuk memfasilitasi fakultas untuk melakukan pekerjaan mereka lebih baik dan lebih aman dari sudut pandang TI. Saya benar-benar berharap yang terbaik untuknya di masa pensiun.”

Peter Rock, MD, MBAPeter Rock, MD, MBADr. Martin Helrich Ketua Anestesiologi, yang sebelumnya adalah Ketua pengukuhan ITAAC, menambahkan: “Saya bekerja dengan Bu Bowser selama lebih dari 12 tahun di bidang sistem informasi dan teknologi informasi untuk UMSOM. Ms. Bowser adalah mitra yang luar biasa, terlibat dan selalu menyeimbangkan apa yang dibutuhkan UMSOM dengan bagaimana kami dapat meningkatkan produktivitas dan efektivitas fakultas kami. HAIDalam pengawasannya, UMSOM melakukan perbaikan besar dalam infrastruktur TI dan meningkatkan keamanan siber. Kontribusinya untuk UMSOM sangat banyak dan sangat berdampak. Dia akan sangat dirindukan, dan saya berharap yang terbaik untuknya di masa pensiunnya.”

Advertisements

Peter J. Murray, PhDSelama periode ini, tanggung jawab eksekutifnya berkembang secara signifikan, karena jumlah karyawan UMSOM dan staf Kantor Dekan tumbuh secara eksponensial. Selain itu, kemampuannya untuk berkolaborasi dan mengelola seluruh sistem yang kompleks dengan UMB, University of Maryland Medical System (UMMS), dan University of Maryland Faculty Physician’s Inc. (FPI), serta dengan masing-masing ketua departemen dan direktur pusat , lembaga dan program, memainkan peran penting dalam keberhasilan UMSOM.

“MS. Bowser telah menjadi kolega dan kolaborator yang luar biasa. Wawasan, keahlian, dan kepemimpinannya sangat penting bagi keberhasilan berbagai inisiatif dan untuk mencapai keunggulan dalam pemberian layanan TI di Fakultas Kedokteran dan untuk Universitas Maryland, Baltimore,” dikatakan Peter J. Murray, PhDSenior Vice President Teknologi Informasi dan Chief Information Officer di UMB. “Dia meninggalkan tanda positif yang bertahan lama pada institusi dan orang-orang yang telah bekerja dengannya selama kariernya yang fenomenal. Saya mengucapkan selamat atas pensiunnya, dan berharap kesehatannya yang baik dan banyak kebahagiaan di tahun-tahun mendatang.”

Susan C. Buskirk, DM, MSSusan C. Buskirk, DM, MSVice President, Chief Accountability Officer, dan Institutional Official for Human Subjects Research, menambahkan: “Saya memiliki hak istimewa yang berbeda untuk bekerja dengan Ms. Bowser selama lebih dari 20 tahun, di mana inovasi dalam sistem teknologi informasi telah merevolusi layanan dukungan penelitian. Bowser telah menjadi pemimpin transformasional dan mitra hebat dalam upaya ini dan lainnya yang berdampak pada seluruh kampus. Pendekatan positif dan kolegialnya terhadap kolaborasi akan sangat dirindukan dan saya pribadi berterima kasih padanya untuk semua yang telah dia lakukan. Saya menawarkan harapan terbaik saya untuk masa pensiun yang menyenangkan.”

Carlton McCullough, M.Eng., MBACarlton McCullough, M.Eng, MBA, PMP, CHCIOUM Faculty Physcian, Inc. (FPI) Chief Information Officer, Information Technology Management, berkomentar: “Bu Bowser telah menjadi mitra yang luar biasa dalam menyediakan layanan TI untuk konstituen kolektif kami. Dia tahu betul apa yang dibutuhkan untuk fakultas, staf, dan peneliti dalam komunitas UMSOM. Ketika saya memikirkannya, dua kata datang ke pikiran: dedikasi dan kolaborasi. Dia berkomitmen untuk memastikan bahwa lingkungan komputer untuk pelanggannya berjalan efektif dan berusaha untuk memberikan layanan berkualitas. Sebagai hasil dari komitmennya untuk kolaborasi antara UMSOM dan FPI dalam masalah teknologi dan produk, kami telah mampu meruntuhkan banyak hambatan untuk mendukung yang pernah dialami pelanggan kami. Saya mengucapkan selamat kepada Ms. Bowser atas kariernya yang panjang dan sukses dan berharap banyak kebahagiaan bersama keluarganya saat ia melangkah ke fase berikutnya.”

Selama bertahun-tahun, Ibu Bowser bertugas di beberapa Komite UMSOM dan UMB, termasuk yang terakhir Gugus Tugas Pemulihan COVID-19 UMB; Pokja Keuangan/TI COVID-19; Dewan Penasehat UMBrella; Dewan Triwulanan IT CIO Universitas Maryland; Dewan CIO Sistem Universitas Maryland; dan Komite Kepatuhan dan Audit Fakultas UM Physician’s Inc (FPI).

Di tingkat nasional, Ms. Bowser adalah anggota Kelompok Sumber Daya Informasi AAMC dan Meja Bundar IT Forum Riset Klinis. Dia menulis publikasi“Meringankan Beban Administrasi Penelitian Melalui Integrasi Sistem” untuk AAMC.

Bowser menerima gelar BS dalam Manajemen Sistem Informasi, dan gelar MBA dari University of Maryland, University College (Global Campus).

“Dengan perasaan campur aduk saya mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga besar Layanan Teknologi Informasi saya, kepada staf dan rekan-rekan saya di kantor dekan, di seluruh UMSOM, FPI, dan Kampus UMB tempat saya bekerja selama bertahun-tahun,” kata Bu Bowser. “Kami telah melalui banyak hal bersama, dan mencapai banyak hal bersama. Saya akan selamanya berterima kasih atas dukungan yang saya terima sepanjang karir saya, atas kepercayaan yang diberikan Dean Reece dan yang lainnya kepada saya, tantangan yang telah saya terima, dan dorongan yang telah saya terima.”

Dekan Reece menyimpulkan: “Saya mengucapkan selamat kepada Bu Bowser atas pengunduran dirinya, dan atas nama seluruh Komunitas UMSOM, kami mengucapkan terima kasih yang terdalam dan paling tulus atas dedikasi dan pelayanannya yang luar biasa kepada UMSOM selama bertahun-tahun ini. Dia akan sangat dirindukan.”

Tentang Fakultas Kedokteran Universitas Maryland

Sekarang di abad ketiga, Fakultas Kedokteran Universitas Maryland diresmikan pada tahun 1807 sebagai sekolah kedokteran umum pertama di Amerika Serikat. Ini berlanjut hari ini sebagai salah satu perusahaan penelitian biomedis tingkat atas yang paling cepat berkembang di dunia — dengan 46 departemen akademik, pusat, institut, dan program, dan fakultas dengan lebih dari 3.000 dokter, ilmuwan, dan profesional kesehatan terkait, termasuk anggota National Academy of Medicine dan National Academy of Sciences, dan pemenang dua kali Penghargaan Albert E. Lasker dalam Penelitian Medis. Dengan anggaran operasional lebih dari $1,3 miliar, Fakultas Kedokteran bekerja sama erat dengan Pusat Medis dan Sistem Medis Universitas Maryland untuk menyediakan perawatan intensif penelitian, akademik, dan berbasis klinis untuk hampir 2 juta pasien setiap tahun. Fakultas Kedokteran memiliki hampir $600 juta dalam pendanaan luar sekolah, dengan sebagian besar departemen akademiknya berperingkat tinggi di antara semua sekolah kedokteran di negara ini dalam pendanaan penelitian. Sebagai salah satu dari tujuh sekolah profesional yang membentuk kampus University of Maryland, Baltimore, Fakultas Kedokteran memiliki populasi total hampir 9.000 fakultas dan staf, termasuk 2.500 mahasiswa, peserta pelatihan, penghuni, dan rekan. Gabungan Fakultas Kedokteran dan Sistem Medis (“University of Maryland Medicine”) memiliki anggaran tahunan lebih dari $6 miliar dan dampak ekonomi hampir $20 miliar pada negara bagian dan komunitas lokal. Fakultas Kedokteran, yang berperingkat sebagai tertinggi ke-8 di antara sekolah kedokteran negeri dalam produktivitas penelitian (menurut profil Association of American Medical Colleges) adalah inovator dalam kedokteran translasi, dengan 606 paten aktif dan 52 perusahaan rintisan. Terbaru Berita AS & Laporan Dunia peringkat Sekolah Kedokteran Terbaik, diterbitkan pada tahun 2021, Fakultas Kedokteran UM adalah peringkat #9 di antara 92 sekolah kedokteran negeri di AS, dan di 15 persen teratas (#27) dari semua 192 publik dan swasta sekolah kedokteran AS. Fakultas Kedokteran bekerja secara lokal, nasional, dan global, dengan fasilitas penelitian dan perawatan di 36 negara di seluruh dunia. Mengunjungi medschool.umaryland.edu

 

Source link

Advertisements